Titik Rawan Macet di Malam Tahun Baru

Tanjungpinang – Kota Tanjungpinang tak melewatkan suasana pergantian tahun baru malam ini. Sejumlah titik di Kota Tanjungpinang bakal menjadi pusat perayaan. Beberapa diantaranya adalah di Tepi Laut, Rimba Jaya, Jembatan Dompak, serta Pulau Penyengat.

Jajaran kepolisian pun sudah siap-siap dengan agenda tahunan itu. Sejumlah tempat diberi pengamanan ketat. 

1. Rimba Jaya

Rimba Jaya adalah lokasi pusat kuliner di Tanjungpinang. Diperkirakan malam tahun baru lokasi ini akan cukup padat. Polisi pun membatasi pengunjung masuk. Apalagi kendaraan. Polisi juga bakal melakukan rekayasa lalu lintas untuk menghindari kemacetan.

2. Jembatan Dompak
Jembatan Dompak ini menjadi ikon baru Tanjungpinang. Jembatan ini adalah jembatan penghubung antara Kota Tanjungpinang dengan pusat perkantoran pemerintahan Provinsi Kepri.

Diperkirakan titik ini juga akan menjadi pusat perhatian dari polisi. Apalagi lokasi tersebut menjadi salah satu favorit masyarakat merayakan pergantian tahun mulai dari berkumpul hingga membakar kembang api.

3. Tepi Laut

Kawasan Tepi Laut adalah kawasan rutin menjadi tempat berbagai macam perayaan. Tidak terkecuali perayaan malam tahun baru. Diperkirakan ribuan orang akan tumpah ruah di lokasi ini. Polisi pun dipastikan akan berjaga di lokasi ini.

AFR – Kontributor Tanjungpinang

Leave a Reply